Nabi Haramkan Penyanyi Wanita

 
Segala hal yang ada sangkut pautnya dengan penyanyi dan lagu adalah haram.

Sesungguhnya menurut hadits Nabi, banyaknya alat musik,
apalagi diiringi penyanyi wanita (Cherrybelle, Adele, Rihanna, Lady Gaga, Trio Macan, Katy Perry, Krisdayanti, Vina Panduwinata, Yuni Shara, dll), adalah salah satu penyebab kehinaan ummat.

Nabi bersabda: "Akan datang dalam ummat ini kehinaan, keburukan, dan fitnah"
Maka berdirilah seseorang Muslim [bertanya] : "Wahai Rasulullah, kapan itu terjadi?"
Nabi menjawab: "Apabila telah bermunculan penyanyi wanita, dan alat-alat musik (dimainkan)" [HR Tirmidzi]


Terbukti 100%.
#Ribut Lady Gaga

Hendaknya wanita tidak lagi menjadi penyanyi,
demikian hadits nabi!

Apakah Anda setuju dengan hadits nabi?


Upah yang Diperoleh Penyanyi Haram
Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda (artinya): Jangalah kalian menjual penyanyi, membeli penyanyi, mengajarkan seseorang untuk bernyanyi, dan tidak ada kebaikan dalam perdagangan yang ada sangkut pautnya dengan penyanyi, dan upah yang diperoleh para penyanyi adalah haram (HR Tirmidzi 2/375/1300).

Ketika segala hal yang ada sangkut pautnya dengan penyanyi dan lagu adalah haram. Maka jual beli alat music otomatis terlarang. karena tidaklah seseorang itu bernyayi kecuali diiringi alat musik.


Ya Allah, sesungguhnya kami adalah hamba-hamba-Mu, anak hamba-hamba-Mu, anak hamba-hamba perempuan-Mu. Ubun-ubun kami berada pada kekuasaan-Mu. berlaku kepada kami hukum-Mu, Adil terhadap kami keputusan-Mu. Kami memohon kepada-Mu dengan segala nama yang menjadi milik-Mu, yang dengannya Engkau namakan diri-Mu, atau yang telah Engkau ajarkan kepada salah seorang dari makhluk-Mu, atau yang telah Engkau turunkan di dalam kitab-Mu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisi-Mu, agar Engkau jadikan Al-Quran yang mulia sebagai penyejuk hati kami, cahaya bagi dada kami, pelipur kesedihan kami, pelenyap kesusahan dan kegundahan kami, pengemudi dan penunjuk kami menuju surga-Mu, surga yang penuh kenikmatan, dengan rahmat-Mu Wahai Dzat yang Maha Penyayang dari semua yang penyayang.

1 Comments

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

  1. I comment when I like a post on a website or if I have something to contribute to the conversation.
    Usually it is caused by the sincerness communicated in
    the post I looked at. And on this post "Nabi Haramkan Penyanyi Wanita".
    I was actually moved enough to post a thought :
    ) I do have 2 questions for you if you don't mind. Is it only me or does it look like like a few of these remarks look like written by brain dead visitors? :-P And, if you are posting on other social sites, I would like to keep up with you. Could you list the complete urls of all your community pages like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?
    Have a look at my blog post Online Stromrechner

    ReplyDelete

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Previous Post Next Post