Rahasia Dibalik Huruf Nama Depan Anda

Terlepas Benar atau tidaknya akan arti atau makna dari Huruf depan anda Itu tergantung Bagaimana kita mempercayainya Saya Pribadi sih hal2 yang berbau ramal meramal tidak terlalu anggap penting dan hanya saya jadikan hiburan dan Motifsi semata

 Dan kini saya  akan coba beberkan rahasia di balik nama anda Dari A-Z di ambil dari sumber  mari kita Baca secara seksama, dan tolong jangan di jadikan Pedoman Anda.. !!

Nama Anda dimulai dengan huruf “A”
Anda tidak terlalu romantis, Tetapi Anda tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi Anda, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapat. Anda tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Anda adalah orang yang ada di baris terdepan. Anda sering tidak mendapat petunjuk dan Anda tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat Anda. Anda melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Anda berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, Anda tidak mengiklankan diri sedemikian rupa. Kebutuhan fisik Anda adalah hal yang terpenting. Anda cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Anda dan kebutuhan Anda adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan Anda tidak terlalu bagus dan sering membawa Anda ke dalam masalah.
Nama Anda dimulai dengan huruf B
Anda menyerah dalam berbagai hal sensual. Anda menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Anda sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan Anda. Anda ingin di manjakan dan Anda tahu bagaimana memanjakan pasangan Anda. Anda merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Anda akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria Anda. Anda dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Anda membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Anda sangat ingin bereksperimen.
Nama Anda dimulai dengan huruf C
Anda adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk Anda memiliki hubungan. Anda membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Anda ingin objek dari pasangan Anda secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Anda melihat pasangan Anda sebagai teman dan sahabat. Anda sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua Anda. Ketika ini tidak dapat diraih, Anda memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai Anda puas.
Nama Anda dimulai dengan huruf D
Begitu Anda sampai menginginkan seseorang, Anda akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Anda tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Anda sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, Anda sangat ingin membantu. Anda sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu. Anda sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata Anda dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Anda dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Anda cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.
Nama Anda dimulai dengan huruf E
Kebutuhan terbesar Anda adalah berbicara. Jika pasangan Anda bukan pendengar yang baik, Anda akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau Anda tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Anda membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan, Tetapi terkadang Anda menyukai argumen yang baik. Anda sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu Anda memberikan cintamu, Anda tidak diragukan lagi kesetiaannya.
Nama Anda dimulai dengan huruf F
Anda idealistik dan romantis. Anda mencari pasangan terbaik yang dapat Anda temukan. Anda sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Anda dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Anda dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit Anda. Anda dapat menjadi pecinta yang murah hati.
Nama Anda dimulai dengan huruf G
Anda pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri Anda dan pasangan. Anda merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status Anda. Anda sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Anda dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban Anda mengambil alih dari segala hal. Anda dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.
Nama Anda dimulai dengan huruf H
Anda mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang Anda cari. Anda akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila Anda mendapatkan komitmen. Anda sangat kuat dan bakat Anda adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, Anda cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan. Anda sangat sensual dan pecinta yang sabar. Anda perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada Anda untuk bertahan dalam krisis. Anda adalah pemimpi dalam hidup ini.
Nama Anda dimulai dengan huruf I
Anda memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Anda sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru. Anda mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang Anda buat mungkin jarang dipenuhi.
Nama Anda dimulai dengan huruf J
Anda dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi Anda. Anda dapat membawa hal romantis dalam pikiran Anda. Anda juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.
Nama Anda dimulai dengan huruf K
Anda penuh dengan rahasia dan pemalu. Anda sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Anda membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Anda memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Anda suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami Anda orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Anda adalah teman yang baik.
Nama Anda dimulai dengan huruf L
Anda dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Anda bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Anda perlu merasakan bahwa pasangan Anda secara intelijen menarik, sebaliknya, Anda akan kesulitan untuk menjaga hubungan.
Nama Anda dimulai dengan huruf M
Anda sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, Anda membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan Anda. Anda mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Anda percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Anda senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
Nama Anda dimulai dengan huruf N
Anda mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, Tetapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, Anda bukanlah pemula. Dengan mudah Anda mendapatkan ide untuk bercinta. Anda dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan Anda berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar Anda. Anda memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Anda dapat menjadi egois, berpikir bahwa Anda selalu benar. Menang adalah hasrat utama Anda. Anda sering melupakan teman dan keluarga.
Nama Anda dimulai dengan huruf O
Anda sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun Anda juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan Anda. Anda dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Anda sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk Anda dan Anda mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat Anda dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu Anda perhatikan.
Nama Anda dimulai dengan huruf P
Anda sangat sadar terhadap masalah sosial. Anda tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi Anda. Penampilan diperhatikan. Anda membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya Anda sering melihat pasangan sebagai musuh. Anda sangat sosial dan sensual.
Nama Anda dimulai dengan huruf Q
Anda memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti Anda. Anda adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Anda membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.
Nama Anda dimulai dengan huruf R
Anda adalah individu yang selalu menuntut aksi. Anda membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan Anda. Anda menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi Anda. Anda mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk Anda.
Nama Anda dimulai dengan huruf S
Buat Anda, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu Anda membuat komitmen, Anda lengket bagaikan lem. Anda dapat mudah cemburu dan posesif. Anda cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Anda sangat sensitif, perhatian dan private. Anda suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.
Nama Anda dimulai dengan huruf T
Anda sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Anda cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, Anda romantis dan idealistik. Anda penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala Anda adalah bagaimana Anda dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Anda menyukai jalan sendiri. Anda tidak menyukai perubahan dan Anda menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Anda perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun Anda tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.
Nama Anda dimulai dengan huruf U
Anda antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, Anda menlihat orang yang Anda kagumi. Anda melihat romantika sebagai tantangan. Anda menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Anda mau memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.
Nama Anda dimulai dengan huruf V
Anda sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Anda menunggu sampai Anda mengetahui orang dengan baik sebelum Anda memberikan komitmen. Anda tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Anda sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.
Nama Anda dimulai dengan huruf W
Anda sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego Anda yang mengambil alihsetiap waktu. Anda idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Anda menyukai permainan cinta.
Nama Anda dimulai dengan huruf X
Anda cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Anda dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Anda sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran Anda.
Nama Anda dimulai dengan huruf Y
Anda sensual dan mandiri. Jika Anda tidak memiliki jalan, Anda ingin melupakan semua hal. Anda ingin mengontrol hubungan Anda yang berjalan tidak baik. Anda perlu membuktikan diri Anda yang terbaik. Anda membutuhkan feedback. Jika Anda bisa menghasilkan uang, Anda akan melupakan cinta untuk sesaat.
Nama Anda dimulai dengan huruf Z
Anda sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Anda melayani pasangan dengan baik. Anda melihat diri Anda sebagai penyelamat cinta. Anda menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.


1 Comments

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Previous Post Next Post