8 Hal Keinginan Wanita Yang Musti Pria Ketahui

Berawal dari hubungan ane yang kandas karena mungkin  ane ga peka atau ga tau apa yang di inginkan seorang wanita dari kekasihnya, disinilah awal ane cari tau sebabnya, dan  apa sih yang di inginkan seorang wanita dalam hubungan percintaan, Dan Inilah 8 hal sederhana yang ternyata di dambakan seorang Wanita dari kekasihnya  cekidot aje dah..



1. Dihargai
Wanita ingin selalu dihargai oleh kekasihnya. Perasaan wanita cukup sensitif sehingga Doi sering merasa diabaikan jika perkataan mereka tidak direspon oleh si pria. Agar hubungan tetap berjalan baik, berikan perhatian lebih terhadap sang kekasih. Jika pria sudah perhatian, wanita pun akan melakukan hal yang sama.

2. Spontanitas
Wanita ingin prianya bertindak spontan di suatu waktu. Perlakuan spontanitas dapat menyegarkan dan membuat hubungan semakin mesra. Bentuk spontanitas dapat pria berikan dengan membawakan wanita bunga ketika Doi sedang sedih atau tiba-tiba mengajaknya kencan saat suasana jenuh.

3. Kejutan
Wanita sangat senang diberikan kejutan. Baik itu memberikan bunga ketika menjemputnya sepulang kerja, membelikan Doi sesuatu yang dibutuhkan, atau hanya menyelipkan surat cinta di dalam tas. Wanita pasti akan 'meleleh' bila pria melakukan hal itu.

4. Waktu
Dalam sebuah hubungan, wanita sangat berharap banyak waktu berdua dengan si pria. Wanita ingin berbagi cerita serta canda-tawa dengan kekasihnya. Untuk itu, sesibuk apa pun pria, cobalah berikan waktu yang lebih untuk wanita Agan.

5. Komunikasi yang Baik
Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Wanita berharap mempunyai komunikasi yang membangun hubungan mereka. Jika ingin membahagiakan wanita Agan, cobalah selalu memberikan kabar, jangan terlalu cuek dengan si Doi, dan mengerti komunikasi seperti apa yang diinginkan pasangan.

6. Humor & Fun
Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat Doi keluar dari stres. Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat.

 7. Konsisten
Wanita bahagia berhubungan dengan pria yang konsisten, terutama terhadap komitmen mereka karena tidak ingin kecewa di kemudian hari. Sifat konsisten pria akan berdampak besar dengan jalinan cinta Agan. Bagaimanapun situasi kedepannya, pria yang konsisten akan tetap memperlakukan kekasihnya sama seperti yang dilakukan saat ini.


8. Ingin Merasa Dicintai
Tidak hanya mencintai, wanita pun ingin merasa dicintai oleh kekasihnya. Terkadang, pria cenderung sulit mengungkapkan rasa cinta tersebut. Hal ini bisa membuat wanita salah paham dan sakit hati. Maka dari itu, pria perlu menunjukkan ‘bukti’ kalau Doi juga mencintainya.

Sumber : Detik

3 Comments

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

  1. satu lagi gan pingin yang udah mapan, ha...ha..ha..

    ReplyDelete
  2. Hahah anda tepat sekali gan...!@!

    ReplyDelete
  3. Superb blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?
    I'm planning to start my own blog soon but I'm a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like Wordpress or go for a paid option? There are so many choices out there that I'm totally overwhelmed .. Any suggestions? Thanks a lot!
    Take a look at my blog post Stromrechner - Strompreisvergleich

    ReplyDelete

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Previous Post Next Post