4 Posisi Bertahan Dalam Metromini yang SUPER PENUH


4 Posisi Bertahan Dalam Metromini yang SUPER PENUH









yang namanya naik Metro Mini itu memang seringkali sungguh tidak nyaman, apalagi kalo Metro mininya lagi super penuh. Tapi apalah mau dikata, terkadang karena memang tidak ada pilihan lain, kamu terpaksa harus naik Metro Mini.
maka hari ini TS akan memberikan sebuah instruksi keamanan yang akan menjelaskan 4 posisi bertahan yang bisa kamu gunakan dalam bis yang super penuh. Mari disimak!





1. POSISI PASRAH:









Posisi pasrah adalah ketika kamu sudah berada di dalam bus dan bis menjadi luar biasa penuh sampe-sampe kamu mau jatoh juga gak bisa. Kalo sudah begini, kamu bisa pasrah aja dan biarkan tubuh kamu tertahan oleh orang-orang di sekitar kamu. Pastikan aja kamu menjaga barang bawaan kamu dengan baik.





2. POSISI SAMPING PAK KUSIR YG SEDANG BEKERJA :D:









Dalam keadaan penuh sekalipun, biasanya daerah di samping pak supir (bukan tempat duduknya ya) itu pasti kosong. Hal ini disebabkan karena orang gak mungkin duduk di situ, sementara atapnya terlalu pendek untuk berdiri. Nah, tapi daripada kamu sempit-sempitan, mungkin ada baiknya kamu bertahan dengan posisi bungkuk ini barang sebentar saja. Tapi jangan lama-lama. Ntar kamu jadi kyphosis lho. hehe




3. POSISI POLE DANCING

:







Posisi ini mengharuskan kamu untuk berdiri sangat dekat dengan tiang yang ada di dekat pintu masuk depan. Dengan bersandar pada tiang tersebut, berpeganganlah secara erat pada tiang tersebut, sehingga posisi tubuh kamu stabil. Posisi ini nikmat karena dekat dengan pintu, jadi lumayan sejuk lah.


4. POSISI MENANTANG MAUT PENUH ADRENALINE:







Ada kalanya Metro Mini sudah sungguh penuh dan tidak mungkin dinaiki lagi, tapi kamu tetep ngotot mau naik, entah kenapa. Nah, kalo demikian kasusnya, kamu bisa menggunakan posisi pamungkas ini. Dalam posisi ini, kamu bisa berpegangan di pintu bis, bergelantungan, dan minta tolong orang di dalam bis untuk megangin badan kamu. Rasanya seperti melayang lho! Saran TS sih jangan sampe jatuh ya. Kalo jatuh kamu bisa mati keinjek2 soalnya.

Nah demikianlah instruksi keamanan dari TS. Mudah-mudahan kamu semua selalu ada dalam lindungan yang maha kuasa dan selamat sampai tujuan.

Sumber : Trheads Kaskus

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post