Manfaat Tidur Telanjang.. [Jangan ngeres]


Manfaat Tidur Telanjang

Seperti Biasa Admin aka memang punya seribu satu kebiasaan aneh di saat beranjak tidur , dan terkadang susah juga untuk di mengerti namun ternyata kebiasaan yang tadinya ane anggap aneh ternyata membawa dampak positif Contohnya Satu ini yang akan kita bahas yaitu Manfaat Tidur Telanjang.. [ Masih pake kolor jangan ngeres ya saya ulang ] gini-gini admin punya etika dalam berposting .. hehe:)

Apa sih manfaat Tidur sambil telanjang Ternyata Buanyak Manpaatnya bagi kesehatan atau kenyamanan Tidur kita.. ga percaya Tinggalkan baju anda sekarang.. di jamin besok meriang badan kalian.. :haha dan itulah dampak negatifnya sebelum membahas ke dampak yang positifnya ane beritahu dulu Negatifnya ;) , itu kalo bagi yang belom terbiasa kalo yang sudah terbiasa mah nyaman.. nih beberapa Manfaat Telanjang Pada saat Tidur

1. Menghilangkan Rasa Sakit. 

Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.

2. Meningkatkan Kesuburan Pria. 

Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan pria.

3. Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea. 

Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

4. Membuat Merasa Lebih Nyaman. 

Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan menyehatkan tubuh kita.

5. Mengurangi Rasa Letih, Lemah dan Lelah. 

Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas anda sehari-hari pada pagi harinya.

6. Mampu Mengurangi Rasa Stress. 

Aktivitas seharian membuat semua saraf dan pikiran kita tegang. Sehingga mampu menyehatkan pikiran anda yang sedang dilanda banyak masalah seharian.

7. Melepaskan Oksitosin. 

Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

Oke segitu dulu ya Capek sumpah ngetik sebanyak itu Tapi yang lebih penting dari semua itu ya adalah " Berdoa" Sebenernya ada 14 manfaat tapi mengingat waktu yang semakin larut kalo ada kesempatan Insaallah akan saya Tulis lagi.. Good Night Sobat Selamat beristirahat

Dan Ternyata Dapat Respon Positif Dari member saya , dan Bukan saya saja yang berkelakuan Aneh :kiding



Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post