Posts

Tahukah Anda Manfaat Daun Sirsak Itu Apa Saja

Image
Manfaat daun sirsak yang begitu luar biasa dan jarang di ketahui banyak orang dari beberapa sumber yang admin baca mengungkapkan daun sirsak dapat membantu mencegah terjadinya berbagai penyakit dalam, seperti kanker, sakit pinggang, asam urat, ambien dan bahkan bisulan.

Percayakah Anda Daun Sirsak Bisa Menyembuhkan Penyakit


Sulit dipercaya memang jika kita tidak mencobanya dan merasakan sendiri manfaatnya bener gak.? Tapi tenang admin di sini akan sedikit mencari tahu dan mengurai benarkah daun sirsak berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit yuk kita mulai :

MANFAAT PUASA BAGI KESEHATAN

Image
Manfaat puasa ramadhan ataupun senin kamis Berbagai penelitian telah dilakukan mengenai seberapaa besar dampak puasa bagi kesehatan dan telah di peroleh hasil bahwa puasa di bulan ramadhan maupun yang rutin puasa senin kamis memiliki manfaat yang luar biasa, selain dari segi kerohamian puasa memiliki manfaat pengeluaran zat racun dari tubuh atau proses detoksifikasi , Nah yang lagi puasa di bulan ini bersemangat ya hitng hitung mengurangi racun nih, Nah berikut Manfaat Puasa Bagi kesehatan seperti yang di lansir oleh yahoo

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan
1. Makan kurma
Kurma adalah makanan pembuka yang sering dihidangkan saat berbuka atau sahur. Salah satu aspek paling penting dari puasa adalah mendapatkan jumlah tepat energi dan nutrisi. Dan kurma adalah makanan terbaik yang menyediakan serat yang sangat dibutuhkan tubuh, yang akan membantu meningkatkan pencernaan dan menjaga kesehatan Anda selama puasa.

2. Meningkatkan kemampuan otak
Para ilmuwan di Amerika menemukan bahwa puasa dapat me…

Menentukan Jenis Kelamin Bayi Sejak Dini, Mungkinkah?

Image
Menentukan Jenis Kelamin dan Cara Menentukan Jenis Kelamin Bayi baca juga artikle Faktor Yang Mempengaruhi Jenis Kelamin Janin Saat Di Kandungan Banyak pasangan orangtua bertanya-tanya apakah jenis kelamin bayi dapat diatur sebelum terjadi pembuahan? bisa saja terjadi, mari kita praktekan

"Factors influencing sex ratios"
Pada tahun 70an para ilmuan telah mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi rasio jenis kelamin oleh seorang ahli bernama Landrum B. Shettles yang diterbitkan dalam artikel berjudul "Factors influencing sex ratios" dalam sebuah jurnal kesehatan the International Journal of Gynaecology and Obstetrics. Artikel ini mengemukakan pengaruh waktu senggama dan lingkungan reproduksi dapat mempengaruhi jenis kelamin janin dan dikenal sebagai teori Shettles.

Janin memiliki seks kromosom dari kedua orang tuanya. Sel-sel sperma dari ayah yang membawa kromosom X dan Y, memiliki karakteristik yang berbeda dengan kromosm X dan X ibu. Jika sel sperma ayah membua…

Manfaat Kedelai Bagi Pria dan Wanita

Image
Manfaat Kedelai - Kedelai banyak ditemukan di Indonesia kusunya di ladangnya pak Subandy :hehe Kedelai di indonesia bisa dibilang sangat berharga  Kedelai sendiri memiliki segudang manfaat dan keistimewaan  Karena kedelai dapat menjadi solusi yang sederhana namun efektif sebagai upaya pencegahan penyakit kronis.

Ini terbukti dalam sebuah penelitian yang melibatkan total 64.915 perempuan yang menetap di Shanghai, dengan berbagai usia 40-70 tahun. Ternyata mereka yang memakan banyak kedelai, sehingga mereka memiliki kesehatan yang sangat baik. Bahkan para wanita tidak memiliki catatan medis yang menunjukkan penyakit kronis seperti stroke, jantung koroner, kanker, dan lain-lain.

Itu karena manfaat kedelai yang memiliki peran yang sangat besar dalam menurunkan kolesterol dan menstabilkan tekanan darah. Bisa ditafsirkan bahwa kedelai biasa dikonsumsi, risiko mengembangkan masalah kesehatan seperti jantung menurun. Bukti bahwa kedelai sangat baik untuk kesehatan Anda adalah seperti kaum haw…

Berhenti Merokok Susahnya Dimana Sih Ah Elah

Image
[ TIPS ] Berhenti Merokok Ternyata Butuh Dukungan Dan Niat Super Kuat

Berhenti Merokok - Rokok mendengar nama ini Admin sendiri ngeri, Kanapa..?? karena di belakang bungkusnya tertera kira kira seperti ini " Merokok dapat menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi Dan Gangguan Kehamilan dan janin " saya sebagai perokok pasif karena menghirup asap para orang yang ga bertanggung jawab tentunya, Seperti di angkot di halte, atau tempat umum lainya padahal kalo boleh jujur ya di sampingnya tuh ada gambar segede kepala badak bergambarkan rokok disilang entah mereka ga liat atau emang ga ngerti kamsudnya, Dengan berbagai ancaman penyakit yang ditimbulkannya siapa yang gak was was coba ..  belum lagi di lingkungan rumah  .. semakin deh @#$%#^^

Banyak Juga temen2 kita saudara2 kita kerabat2 kita ingin untuk berhenti merokok namun Ada yang bilang berhenti merokok itu susah.. sussaaaaaaaaaaaah banget ( Pake banget ) sebagai penekanan penggambaran betapa susahnya :D untung saya ga …

[ TIPS ] Membuat Otak Terang dan Cemerlang

Image
Otak adalah  bagian  tubuh yang paling penting  dikarenakan berisi beragam pusat yang mengatur tubuh. Namun ada langkah mudah yang dapat dikerjakan untuk menolong menyehatkan otak hingga mampu membuat lebih  terang serta cemerlang.

Untuk membuat otak tetap sehat dibutuhkan asupan makanan yang bisa meningkatkan otak serta melakukan beberapa latihan atau kegiatan yang dapat menjaga fungsi kognitif dari otak

Di bawah ini adalah langkah cara mudah yang dapat dikerjakan untuk menyehatkan organ otak :
Berikan makanan yang baik untuk otak 
Kian lebih 1/2 sisi otak terdiri dari lemak, sebab itu lemak amat diperlukan oleh otak untuk menjaga ketajaman berpikir serta berperan dengan baik.

Lemak yang diperlukan layaknya asam lemak omega-3 yang mutlak untuk manfaat serta perubahan kognitif otak, dan pemakaian lemak baik layaknya minyak zaitun atau minyak canola.

Tak hanya lemak, sayuran hijau juga dapat menolong membuat perlindungan otak dari penyakit alzheimer serta demensia ( kepikunan ). menurut…

Lakukan 10 Hal Sederhana Ini. Maka Anda Akan Bahagia

Image
Lakukan 10 Hal Sederhana Ini. Maka Anda Akan Bahagi. :D

kali aja masih ada orang iseng yang buka facebook di baca ya gan jangan sampai ketituran.. tu kan sampek salah ketik


orang yang memiliki kesempatan untuk membaca adalah orang yang bahagia,
karna dia bisa memetik bunga dari taman alam semesta,
bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia,
dan bisa melipat waktu dan tempat.

yang lalu telah berlalu,
dan yang telah pergi telah mati.
jangan di pikirkan yang telah lalu,
karna telah pergi dan selesai.

ketika waktu pagi tiba,
jangan menunggu jangan menunggu sampai sore,
hiduplah dalam batasan hari ini,
kerahkan seluruh semangat yang ada,
untuk menjadi lebih baik hari ini

biarkan masa depan itu hingga dia datang sendiri, dan jangan terlalu berkepentingan dengan hari esok, karna jika anda melakukan terbaik hari ini maka hari esok juga akan baik.

buku adalah teman yang paling baik,
bercakap-cakaplah dengan buku,
bersahabatlah dengan ilmu,
dan berteman lah dengan pengetahuan.

terimalah bentuk wajah, bakat,…