[ Baru ]Dinosaurus terbang di langit Papua New Guinea

Dinosaurus terbang di papua New Guinea

Kelelawar-seperti sayap, paruh penuh gigi tajam silet, cakar perobek, ekor panjang dengan ujung bergelang, apakah reptil yang terbang malam ini sisi dari imajinasi ? atau tidakkah ini berikan bukti hidup bahwa dinosaurus tetap ada sekarang ini di satu area serta tidak jelas didunia. beberapa peneliti sudah menggali pterosaurus pada 2010.

ropen ( setan-terbang ) sudah menakutkan orang-orang papua new guinea sepanjang beberapa ribu th., rakasa dari langit yang menukik ke bawah pada mangsanya yang tidak terduga, kerap saat malam hari, serta membawa mereka ke sarang nya.

dunia ini penuh dengan cerita binatang mitos ( sperti monster loch ness, bigfoot, yhetti ) serta ekspedisi dengan cost jutaan dolar sudah dikerjakan, kerapkali dengan hasil yang sama : bukti yang sedikit atau tak ada, hingga mitos ini terus hidup.

tidak demikianlah dengan ropen, atau dimorphodon pterosaurus, reptil terbang yang semestinya sudah punah 65 juta th. yang lantas dengan beragam type dinosaurus yang lain, dikarenakan menurut peneliti terrence aym* yang berbasis di amerika, “laporan saksi mata – yang dihimpun oleh eksplorasi tim pencari bukti dari makhluk tersebut – sudah mengakibatkan beberapa peneliti yang serius pada satu rangkuman bahwa dua hewan yang tidak sama tetap ada “.
meet the ropen and the smaller duah, a relative. jumpai ropen serta duah yang lebih kecil, bersaudara. laporan saksi mata laporan dari tim peneliti jalan bersamaan dengan cerita rakyat setempat, menceritakan binatang terbang mengerikan dengan paruhnya yang panjang penuh dengan gigi tajam, ekor panjang dengan flens di ujung serta sayap layaknya kelelawar besar. saat ini, ( tengok cerita asli dari link dibawah ini ) bukti video grafik real-time sudah ditambahkan, ditembak oleh peneliti pemberani jim blume serta david woetzel, yang sudah meneliti papua new guinea serta sebagian kepulauan pasifik.

menjelajahi lokasi mangsa, mereka bersua dengan apa yang mereka mencari : dinosaurus terbang dengan wingspans sepuluh sampai lima mtr. ( saksi mata menyebutkan mereka bisa semakin besar ) serta dua spesies yang tidak sama yang menghuni rimba lebat serta tempat pegunungan dari di antara sisi dunia yang terpencil serta sekurang-kurangnya dulu dikunjungi.




No sumber = hoak... ane juga ga tau ini bener atau sekedar boong belaka, tapi kalau emang semua ini bener " waw " AMAZING
sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17015609

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post