Hati - Hati! Migrain Bisa Sebabkan Pendarahan Otak Bagi Perempuan

Hati - hati ! migrain dapat sebabkan pendarahan otak untuk wanita. migrain adalah sakit kepala berdenyut yang menyakitkan serta sangat kerap berlangsung pada wanita. sakit kepala tersebut bisa pulih serta kambuh lagi, namun penelitian baru tunjukkan bahwa migrain bisa punya potensi mengakibatkan luka pada otak.



menurut penelitian yang diterbitkan dalam journal of american medical association, beberapa peneliti mendapatkan bahwa otak wanita pasien migrain bisa mengembangkan lesi atau luka pada otak. sepanjang 9 th. studi, lesi otak tersebut berkembang lebih cepat dari pada lesi pada otak wanita tanpa sakit kepala migrain.

temuan ini pasti menyebabkan kecemasan untuk beberapa pasien migrain, dikarenakan penelitian pada mulanya sudah mengaitkan pada type lesi otak spesifik, yang dimaksud hyperintensities dengan peningkatan risiko stroke serta demensia.

bila anda menderita migrain, segera ambillah tindakan pencegahan ekstra untuk meminimalkan risiko kesehatan. anda bisa melakukan perbaikan pola hidup untuk menghindar migrain layaknya berhenti merokok, tidur yang cukup, serta menambah kegiatan fisik, kata deborah friedman, md, peneliti dari university of texas southwestern medical center layaknya ditulis prevention.

beberapa pakar belum tahu dengan tentu apakah menghindar serta menyembuhkan migrain bisa kurangi perubahan lesi pada otak. namun sekurang-kurangnya dengan menghindar kambuhnya migrain, bisa menolong anda kurangi rasa sakit yang barangkali memperburuk lesi otak.

yang pertama kali butuh anda kerjakan yaitu melacak penyebab migrain, layaknya kafein, alkohol, kurang tidur, serta melupakan jam makan. sakit kepala yang dikarenakan oleh di antara factor tersebut bisa diatasi dengan gampang.

bila migrain terlampau menyiksa, anda bisa mengambil perawatan resep atau metode alternatif lain yang lebih alami layaknya akupunktur, pijat, serta mengambil suplemen vit. b2. langkah ini sudah dapat dibuktikan mempunyai faedah mungkin saat mencegah atau menyembuhkan sakit kepala migrain.

4 Comments

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

  1. jika terkena migren atau sakit kepala terlau sering harus segera diatasi dengan serius

    ReplyDelete
  2. jika dibiarkan secara terus menerus berbahaya juga penyakit migren ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Previous Post Next Post