Pageview Blog Naik Berkat Tampilan Dinamis Blogger

Kemaren ane stres banget gara-gara template yang saya gunakan di Ilmu Dan Wawasan Tiba-tiba erorr , saya menggunakan template gratisan yang banyak di share di internet pembuatnya sih terkenal pandai dalam membuat template, bisa ane lihat dari kumpulan templatenya yang luar biasa, namun masalah timbul ketika sudah lama pula menggunakan template tersebut. ane mennggunakan template dengan di lengkapi fitur slide entah Javasript yang di gunakan di template terseburt sourcenya di banned lagi atau kenapa yang jelas website ane jadi acak-acakan, 

Ane sih sebenarnya suka banget sama templatenya ya Hampir semua Blog ane kasih teplate yang sama pembuatnya. Namun ada sebuah ke ajaiban setelah dengan terpaksa ane ganti template lagi ( Blog ane terkenal Gonta-ganti Template ) hehe :D ane ga peduli apa kata Google yang ane pentingin adalah mata pengunjug walaupun sedikit jumlahnya, tapi pengunjug betah melihat blog ane dan gak kabur

Setelah ane berpusing- pusing ane Opreck template yang sebelumnya ane pasang dan ane ga nemuin sebab  Dari mana Kerusakan terjadi bahkan ane Upload ulang tuh template,  hasilnya sama Slide nya gak mau jalan, Yang ada malah bertumpuk.. Apa kata dunia kalo begitu dan Akhirnya dengan Terpaksa ane ganti muka Blog ane seperti Ini





Dan ane lupa gak Menscrensut Template yang lama Ane udah cari di chace google pun juga sudah berganti Muka .. Maklum ane sudah hampir seminggu menggunakan template Dinamis Nah ane jadi Lupa tadi bahas apaan, Ane perlihatkan Page view Sebelum menggunakan template Dinamis Anda bisa lihat scrensut yang ada di histats ane

Kalian Bisa Lihat Pageview paling banter disitu berape 252 Visitor, Dan Unik visitor rata2 100 orang Nah ane terkejut setelah beberapa hari gunain Template Dinamis ya walaupun Page view ga jadi berjuta-juta / day tapi ane sudah mewujudkan mimpi memiliki page view atau jumlah pengunjug rata-rata 1000 Uv/ day mau bukti 



Pebandinganya 1:10 Hahah jumlah yang awalnya seratus kini jadi seribu Puas ga ane, kagak, belom ada sejuta page View per/day..!!?? Sebenernya itu Page view Dan bukan Unik Visitor 

Memang Tool yang saya gunakan untuk memantau berbeda yaitu histats sama Google analistik.. tapi disini tetap saja menunjukan peninkata setelah perubahan pada tempalte ane, Pesan ane Pasang template ga usah banyak Gadget Ga usah kasih tanggal semua komputer juga sudah ada tanggalnya ga usah pake jam kalian tau sendiri kan di komputer sudah ada jamnya ga usah pake Gadget-gatget macem2 yang ada Blog anda hanya akan di kunjungi sekali lantas pergi melihat Loading Blog anda yang berat


Tampilan Dinamis Menurut saya Adalaha Template yang mendekati sempurna Mau Bandingin Template Ane sama Template anda Buka Tool ini di browser anda http://validator.w3.org/ Bandingkan Blog ane sama Blog kalian yang error disitu Banyakan Siapa, 

Udah segitu saja Memang Ane ga pandai menulis Ane Bangun Blog ini juga Bantuan Dari Blog lainya :Heheh Tau kan maksudnya


1 Comments

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Previous Post Next Post