Foto Yang Menunjukan Sebelum Dan Sesudah Pemanasan Global


ulah tangan manusia nyata nya miliki efek pada lingkungan yang cukup kritis. di antara dampaknya merupakan global warming. Kali ini Admin akan bandingkan photo sebelum saat serta sehabis global warming yang berlangsung diplanet kita.

Pemanasan global ( inggris :
global warming merupakan satu sistem meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, serta daratan bumi
. suhu rata-rata global pada permukaan bumi udah meningkat 0. 74 =c2=b1 0. 18 =c2=b0c ( 1. 33 =c2=b1 0. 32 =c2=b0f ) sepanjang seratus th. paling akhir. intergovernmental panel on climate change ( ipcc ) menyimpulkan bahwa, beberapa besar peningkatan suhu rata-rata global sejak pertengahan abad ke-20 kemungkinan besar dikarenakan oleh meningkatnya konsentrasi gas-gas tempat tinggal kaca gara-gara kesibukan manusia melewati resiko tempat tinggal kaca.


Selanjutnya sebagian photo sebelum saat serta sehabis resiko global warming yang di ambil oleh gary braasch photography


fenomena hujan, badai serta salju sekarang jadi lebih ekstrem. banyak peneliti dari skotlandia serta kanada pelajari seluruh fenomena hujan serta salju ekstrem yang berlangsung dari th. 1951 sampai 1999 di lokasi bumi sisi utara ( northern hemisphere ). penelitian ini berakhir pada 1999 yang menurut banyak ilmuwan merupakan th. paling akhir di mana pemanasan global jadi lebih perlihatkan dampaknya.

gary braasch udah mendokumentasikan pergantian iklim serta efek pemanasan global sejak 1999. proyek ini membuahkan dua buku serta arsip photo, serta penelitian yang bisa diliat di
ururashraju, di cordillera blanca peru. difoto pada th. 1986 oleh pakar glasiologi peru alcides ames, serta gary braasch rephotograph pada th. 1999.

gletser grinnell, usa. difoto oleh seorang fotografer pada th. 1911 serta difoto kembali oleh gary braasch pada th. 2009


fotografer amerika gary braasch udah mendokumentasikan pergantian lingkungan sejak th. 1999.( lihat gambar di bawah ) gambar di sebelah kiri merupakan gletser rhone di valais, swiss, pada th. 1859 serta perlihatkan tumpukan es yang isikan lembah. pada th. 2001, gletser itu berkurang 2. 5km.

pasterze, gletser di austria, pada th. 1875 serta 2004 hingga th. 1950, 


gletser di sesuatu tempat di alaska tetap kelihatan utuh, belum tergoda oleh pemanasan global ( gambar kiri ), tetapi pada th. 2002 gletser udah nyaris hilang dari area itu. di dalam gambar ini nampak salju yang dulunya menyelimuti gunung juga udah menipis ( gambar kanan ).
gletser athbasca, kanada pada th. 1919 serta 2005 


sumber : Foto Yang Menunjukan Sebelum Dan Sesudah Pemanasan Global

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post