Tahukah Anda Manfaat Daun Sirsak Itu Apa Saja

Manfaat daun sirsak yang begitu luar biasa dan jarang di ketahui banyak orang dari beberapa sumber yang admin baca mengungkapkan daun sirsak dapat membantu mencegah terjadinya berbagai penyakit dalam, seperti kanker, sakit pinggang, asam urat, ambien dan bahkan bisulan.

Percayakah Anda Daun Sirsak Bisa Menyembuhkan Penyakit

Tahukah Anda Manfaat Daun Sirsak Itu Apa Saja

Sulit dipercaya memang jika kita tidak mencobanya dan merasakan sendiri manfaatnya bener gak.? Tapi tenang admin di sini akan sedikit mencari tahu dan mengurai benarkah daun sirsak berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit yuk kita mulai :



Zat yang terkandung dalam buah Sirsak antara lain


  • Daun Sirsak mengandung glukosa dan fruktosa dengan kadar 81,9-93,6 persen dari kandungan gula total
  • Dalam buah sirsak terkandung sedikit lemak sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan
  • Rasa asam pada buah sirsak berasal dari rasa asam organik
  • Dalam buah sirsak juga terdapat vitamin C, sekitar 20-100 mg, sed`ngkan kandungan vitamin C yang kita butuhkan adalah per hari 60 mg
  • Dengan mengkonsumsi buah sirsak yang banyak mengandung vitamin C, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (jadi awet muda niiiih :D)
  • Mineral yang terkandung pada buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis
Itu tadi adalah kandungaan buah sirsak nah lalu apa saja yang terkandung dalam daunnya lalu apa saja manfaatnya mari kita simak bersama.

Menurut sumber yang saya terima daun sirsak dapat menangkal berbagai macam penyakit nah apa saja yang bisa daun sirsak membantu tubuh anda


  1. Manfaat Daun Sirsak Sebagai penyembuh kanker | Cara kerjanya yaitu ambil 10 lembar daun sirsak yangg tua lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
  2. Sakit pinggang | Sobat ada yang sedang sakit pinggang Daun sirsak ternyata juga bisa menyembuhkan daun sirsak caranya Carilah 20 lembar daun sirsak, kemudian rebus dengan 5 gelas air sampai mendidih, setelah itu tinggal minum deh.
  3. Ambien | Penyakit yang satu ini memang menyiksa cara mengatasinya Carilah 20 lembar daun sirsak, kemudian rebus dengan 5 gelas air sampai meBuah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.ndidih, setelah itu tinggal minum.
  4. Bisul | Ngaku loh yang Punya bisul siapa | Ternyata si daun sirsak bermanfaat menyembuhkan bisul sobat caranya Petik daun sirsak secukupnya jangan banyak banyak ya, kemudian tumbukkan hingga sedikit hancur, setelah itu tempelkan pada kulit yang terkena bisul.
Kenapa Daun Sirsak dapat membunuh sel Kanker begini sobat penjelasannya Daun sirsak mengandung senyawa anti kanker yang dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat). ATP ini merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Artinya, senyawa tersebuh akan menghambat pertumbuhan ATP, sehingga lama-kelamaan sel ATP yang sekaligus zat yang menimbulkan kanker ini akan mati.

Data di atas di ambil dari berbagai sumber di internet untuk jika penyakit anda cukup berat kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang lebih berkompetensi sifat artikel di atas hanya bahan pengetahuan saja, semoga ada manfaat dari artikel Manfaat Daun Sirsak

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment

Situs ini DOFOLLOW jadi komentarlah yang bijak Oke, Komentar anda selalu kami hargai, Tapi Please jangan Spam Dong..!! ocret silahkan di lanjut yang mau koment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post